Menemukan Jalan Kembali Bag 1

Dalam kehidupan terkadang kita harus bisa menemukan kekuatan untuk tidak semata-mata bergantung pada harapan, karena kita punya Sang Pencipta, setelah kita berusaha kita harus memberikan semua situasi dan kemudian dapat menempatkan sisanya pada nasib dan di tangan Tuhan. Tidak peduli apapun yang akan kita lakukan, situasinya mungkin tidak selalu akan bekerja persis sebagaimana kita inginkan.

Memiliki Keimanan (baca: keyakinan akan kebenaran) kepada bukti bahwa semua yang dimaksudkan adalah tidak luput dari campur tangan dan Kekuasaan Yang Maha kuasa. Segala sesuatu yang kita inginkan tidak mungkin terjadi dengan cara yang cepat dan tepat atau harus, tapi jangan biarkan hal ini menghalangi dari apa yang ada dalam hati. Tetap kuat, dan menyimpan satu set pikiran positif , dan bukan negatif. Tanamkan dalam diri saudara bahwa apa yang terjadi benar-benar dimaksudkan untuk saudara untuk selalu menemukan jalan yang lebih baik.

Hal-hal yang memotivasi kita, mimpi kita dan tujuan yang kita miliki mungkin tampak luar di luar jangkauan tidak peduli seberapa keras kita tampaknya mencoba. namun jika kita memiliki keyakinan dan kesabaran dengan tetap memegang teguh Alquran dan Sunnah, tidak ada yang tidak mungkin untuk kita capai. tentusaja dengan izin dan ridha Allah Subhanahu Wata'ala.

Tetaplah kuat dan bertindak positif, bukan negatif. Percayalah bahwa apa yang terjadi adalah jalan yang telah diberikan oleh yang maha kuasa dan dimaksudkan memberikan yang terbaik bagi kita.

Terkadang sesuatu yang jelek adalah jalan menuju sesuatu yang lebih baik. Hanya orang - orang yang sabar dan kuat yang bisa bertahan. serta menemukan jalan kembali kepada Tuhannya.

"Barangsiapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu yang dijanjikan Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui." Al 'Ankabuut : 5

Wallahu A'lam.

No comments:

Post a Comment