Imam Mahdi Ada di Indonesia







Catatan Bahwa Imam Mahdi berasal dari Indonesia ini hanya pendapat saja, tidak ada maksud untuk menyatakan dan memvonis atau mengklaim bahwa Imam Mahdi benar-benar berasal dari Indonesia karena Tidak ada seorang pun dimuka bumi ini yang mengetahui tentang Imam Mahdi dan ciri-cirinya, kecuali Rasulullah, karena Rasululah dibimbing oleh wahyu. pun demikian dengan penerawangan ghaib tertinggi sekalipun. 

Kontroversi tentang kedatangan seseorang yang satu ini memang selalu ditunggu - tunggu oleh kebanyakan orang di seluruh dunia tidak hanya umat Rosulullah Muhammad SAW, akan tetapi umat dari rosul - rosul yang lain pun menunggu kedatangan sang messias, imam mahdi , juru selamat , sabdo palon , atau apapun itu sebutannya.

Konon menurut kabar yang lain imam mahdi kemungkinan adalah Keturunan Walisongo bisa juga!! imam Mahdi itu keturunan Nabi Muhammad saw sedangkan di Jawa banyak habib dari keturunan Nabi Muhammad SAW

Jangan lupa nanti menyimak kabar kematian-kematian yang bermakna dari atas tanah Jawa dan Sumatra yang tidak lama lagi akan terjadi sebagai awal dari goro-goro di Nusantara ini. Jumlahnya antara 35 ribu sampai 70 ribu orang. Dan juga peristiwa2 dahsyat alam lainnya yang akan mengiringi kemunculan Khalifah al Mahdi secara resmi menjadi Khulafaur Rasyidin yang kelima. Biasa orang penting di muka bumi akan muncul dengan peristiwa dahsyat dan penting yang antara lain disebut sebagai nugel tanah Jawa kaping pindho oleh Mahapatih Jayabaya he..he..he..

Sumber Baca disini  

Barulah setelah itu Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya. Ia akan menghantarkan kita meninggalkan babak keempat era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya dewasa ini menuju babak kelima yaitu tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian.


Dalam sebuah hadits Nab ishollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman.

لَوْ لَمْ يَبْقَ مِنْ الدُّنْيَا إِلَّا يَوْمٌ لَطَوَّلَ اللَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ حَتَّى يَبْعَثَ فِيهِ

رجل مِنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمُهُ اسْمِي وَاسْمُ أَبِيهِ اسْمُ أَبِي

يَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ ظُلْمًا وَجَوْرًا

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

Lelaki keturunan Nabi Muhammadshollallahu ’alaih wa sallam tersebut adalah Imam Mahdi. Ia akan diizinkan Allah untuk merubah keadaan dunia yang penuh kezaliman dan penganiayaan menjadi penuh kejujuran dan keadilan.
Kejadian dan atau tanda-tanda /  peristiwa kedatangan imam mahdi telah banyak terjadi dan Ummat Islam di seluruh penjuru dunia menjadi tahu bahwa Imam Mahdi telah datang diutus ke muka bumi. Panglima ummat Islam di Akhir Zaman telah hadir.. . Dan bila ini telah menjadi jelas kitapun terikat dengan pesan Nabishollallahu ’alaih wa sallam sebagai berikut :

فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ

“Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074).

Akan Tetapi ........ Menurut Majelis Ulama' Indonesia (MUI) tidak ada imam mahdi , dan semua sudah selesai dan Finish, Silahkan dikembalikan kepada hati masing - masing.

Wallahu A'lam

3 comments:

  1. Imam Mahdi benar2 ada kok...itu adalah bagian dari keadilan Allah walaupun Rasulullah SAW adalah Rasul terakhir tapi Allah akan slalu memberikan keadilan termasuk dengan mendatangkan Imam Mahdi di tengah keterpurukan akhlak manusia yang menodai keadilan, dan Allah menghadirkan Imam Mahdi untuk menegakkan keadilan di muka bumi dengan Al Rohman dan Al Rohim-Nya.

    ReplyDelete
  2. Aku waktu baligh diimpeni kyai haji Ali Mas’ud sidoarjo nasabe sampai sunan gunung jati sampai rosul. Mbah ‘ud nang ngipiku marani aku trus gendong aku, mari iku langsung ketemu rosul (masih mimpi seng podho, aku sungkem), tahun 1991 malam 21 ramadhan, waktu iku udan deres gledek gedhe aku g budhal ngaji, keturon mulai udan iku pas mari ‘isak sampai jam 1 bengi mimpiku iku, kelahiranku 25 maret tahun 1978, (15 rabiul akhir) kate subuh pas gerhana bulan total.asalku jetis sidoarjo, turunan arab ambek mataram. nek ono seng eruh mbah ‘ud waktu uripe g ono seng kuat gendong. sakiki aku nang tangerang banten jalan siliwangi mulai tahun 2009 akhir. kulitku coklat, bathuk ombo, gak kuru g lemu, rodo gagap, untu roto, andeng2 nang pipi tengen cilik. biyen urip ambek ibuk seng ditinggal bapak suwe. mulai cilik sampek dikubur ibukku g tau seneng, omahku biyen ngarepe akeh wet sri rejeki pinggire wet beringin alun2 sidoarjo seng roboh. ibukku seng turunan arab. aku cerai ninggal anak cilik loro moro dijak wong nang tangerang, ngislamno wong wedok bojone wong kristen njaluk tak rabi, aku diarani ngrebut bojone wong soale nang kristen g ono cerai, padahal nek sampek tak tinggal pasti masih dianggap kristen dan masih bojone wong kristen, islame iso batal, kiro2 rosul tau opo g diarani ngrebut bojone wong perkoro nyekel keislamane wong wedok seng kudu dirabi wong islam cek iso tetep islam?hukum islam sama kristen berbenturan. terus aku ngimpi maneh perasaanku jubahe ambek surbane bapake syeh abdul qodir Al jiilani warno biru enom nggilap tak gawe soale aku diceluk nang masjide syeh abdul qodir, aku gurung ngerti artine ngimpiku. kabeh iku tak alami sak gurunge ero tulisan2 bab imam mahdi ambek ratu adil. aku gak wani nebak2.

    catatan: imam mahdi g bakal ono dan g bakal gelem diarani imam mahdi masio wes dibaiat sak gurunge Alloh seng ngangkat langsung. dadi g usah neko2 dulur. maturnuwun, omomgane Rosul ojo digawe gawe sampek engkok iso mlintir2..

    ReplyDelete