Peran dan Atribut Imam Mahdi

Peran Dan Atribut Imam Mahdi

Akan Muncul seorang Imam yang akan membuat negara dunia membayar untuk kejahatan mereka terhadap masyarakat Dia akan membawa bantuan bagi kemanusiaan. Dia akan mengajarkan hidup sederhana dan berpikir yang tinggi tentang tugas kehidupan, dia akan membuat Anda mengerti bahwa kebajikan adalah keadaan karakter yang selalu rata-rata antara dua ekstrem, dan yang didasarkan pada kesetaraan dan keadilan. 

Dia akan menghidupkan kembali ajaran Alquran dan hadis Nabi saw setelah dunia telah mengabaikan keduanya. Dia akan melindungi dan membela diri dengan sumber daya ilmu pengetahuan dan pengetahuan tertinggi dengan kendali-Nya atas sumber daya ini akan lengkap. Dia akan tahu bagaimana mereka harus hati-hati untuk menggunakan hidupnya. Pikirannya akan bebas dari keinginan-keinginan membawa bahaya dan cedera bagi kemanusiaan. 

Seperti pengetahuan baginya akan seperti properti yang dimiliki oleh orang lain salah dan untuk itu ia menunggu untuk izin untuk menarik kembali dan digunakan. pada awalnya, akan menjadi seperti orang asing yang miskin tidak diketahui dan tidak dipedulikan, sedang islam pada saat itu berada dalam keadaan putus asa dan tak berdaya bagai unta kelelahan yang telah meletakkan kepala dan menggoyang-goyang ekornya ia akan memulai membangun kerajaan Allah di dunia ini  Ia akan menjadi demonstrasi akhir dan bukti Allah penyayang ingin memperkenalkan manusia dengan cara hidup yang benar".

Kondisi Dunia sekitar waktu kedatangan Imam Mahdi

"Masyarakat akan ditelan oleh perang, penuh dengan kekacauan dan kehancuran. Pada awalnya para penakluk akan merasa sangat senang atas keberhasilan mereka dan booties berkumpul di dalamnya, tapi itu semua akan memiliki akhir yang sangat menyedihkan. Saya memperingatkan Anda tentang perang masa depan, Anda tidak tahu besarnya kejahatan yang mereka akan lakukan '. Nahjul Balaghah

".....kami akan mengeluarkan dari bumi suatu binatang melata ( untuk menghadapi mereka: ia akan berbicara kepada mereka, karena manusia tidak percaya dengan jaminan dalam ayat-ayat Kami." - Quran 27,82

"Waktu sudah dekat di mana tidak akan tetap Islam tetapi hanya tinggal namanya, dan Al Qur'an, melainkan penampilan belaka, dan masjid-masjid umat Islam akan miskin pengetahuan dan ibadah, dan orang-orang belajar akan menjadi orang yang terburuk di bawah langit, dan pertengkaran dan perselisihan akan mengeluarkan dari mereka, dan itu akan kembali pada diri mereka sendiri '.

'Tidak ada nabi yang tidak memperingatkan umat-Nya tentang pembohong bermata satu [Anti-Kristus]. Saya memberitahu Anda bahwa dia bermata satu, tapi Tuhan Anda tidak bermata satu. Di dahinya adalah huruf k, f, r. Dajjal akan keluar dengan dia memiliki air dan api, dan apa yang manusia lihat sebagai air akan menjadi api yang membakar dan apa yang mereka lihat sebagai api akan menjadi dingin, air manis. Setiap Anda yang tinggal sampai waktu yang harus jatuh ke dalam apa yang mereka lihat sebagai api, karena itu adalah manis, air segar. ' Bukhari.

Wallahu A'lam

No comments:

Post a Comment