Sampai Kapan Berdiam Diri......?

Ketegangan di dalam tubuh umat Islam terus saja berlangsung, tampaknya konflik antara umat muslim antar golongan sangat sulit untuk disatukan api perpecahan dan perseteruan dengan menghina kesucian satu sama lain justru dari dalam umat Islam itu sendiri, tidak perlu ditutup - tutupi dan tidak bisa ditutupi lagi karena hal ini sudah bukan rahasia lagi.

Hal - hal yang justru bersifat pribadi (hubungan manusia dengan Allah Subhanahu wata'ala) menjadi penyebab perpecahan dan perseteruan , justru sebaliknya umat banyak yang teraniaya di biarkan. kemiskinan semakin parah , pengangguran setiap detik terus bertambah, setan telah berpesta dengan segala tipu dayanya karena berhasil menanamkan benih - benih perseteruan antar umat Se-Agama.

Tidak hanya berhenti disana disaat saudara yang lain berjuang guna untuk mengembalikan hukum islam yang sejatinya demi untuk kebaikan bersama, tidak sedikit dari mereka yang bahkan menentang dan menghalang - halangi. mau dibawa kemana umat ini..............?

Hilangnya refleksi ibadah dari akhlak dan budi pekerti. Dimana kita menemukan banyak orang yang sangat menjaga dan memelihara ibadah shalat lima waktu, puasa, dan shalat berjamaah di mesjid serta ibadah-ibadah yang lain, namun rutinitas spiritual tersebut tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap akhlak, dan budi pekerti mereka. (ini yang selalu mereka ributkan)

Keberadaan para pendengki, penghasut, orang-orang ambisius serta kaum munafik di dalam setiap segi kehidupan yang berupaya melumpuhkan dakwah, mengulurkan tangannya untuk menyakiti serta melakukan pendekatan dan bekerjasama dengan para penguasa.

Telah tiba waktunya, dimana seorang muslim harus mengetahui tujuannya, dan menentukan targetnya, dan hendaknya ia berupaya untuk mewujudkan target-targetnya tersebut hingga ia sampai kepada tujuan yang diinginkan. Adapun mereka yang dilanda kelalaian dan kebingungan, permainan dan gurauan, hati-hati yang lengah, maka bukan termasuk jalan orang-orang mukmin.”

Masihkah kita ingin berlalai diri asyik bermain-main membuang waktu untuk yang tak ada manfaatnya ?

Baiklah..........!! Apapun yang terjadi .......... terjadilah...........!! 

No comments:

Post a Comment