Doa Untuk Indonesia

Kita tahu bangsa kita sedang mulai di guncang, bencana alam di mana - mana, kerusuhan mulai bermunculan, dan juga ancaman kemiskinan, korupsi, dan perpecahan pun berdatangan sudah tidak ada lagi keharmonisan diantara sesama manusia, sepertinya tidak ada lagi yang mampu membalikan keadaan bangsa kita kecuali Tuhan Yang Maha Esa (Allaah Subhanahu Wata'ala). Kita tinggal di Indonesia, bagaimanapun ini bangsa kita yang tercinta, kalau bukan kita generasi ini siapa lagi?

Jadi mari berdoa untuk Bangsa Indonesia !

Beberapa hal seringkali jatuh berantakan sehingga hal-hal lain dapat jatuh bersama-sama, salah satu fakta hidup yang paling sulit kita harus semua akhirnya datang untuk berdamai dengan satu hari adalah fakta bahwa tidak semua yang kita inginkan akan terjadi dengan cara yang kita inginkan. kita semua telah membuat rencana, dan tujuan apakah mereka bersifat jangka pendek atau jangka panjang, dan mereka akhirnya jatuh terpisah dalam potongan-potongan kecil dengan cara yang kita tidak pernah pikirkan. 

Satu pintu ditutup akan membuka pintu yang lain dan tugas kita adalah untuk membuka pintu lain yang kita mungkin tidak pernah membayangkan sebelumnya. kunci untuk mengatasi ketika hal-hal yang berantakan bagi kita, adalah untuk terus mengikuti kata hati, tidak pernah berhenti berusaha, dan untuk memastikan hati kita tetap percaya bahwa hal-hal yang terjadi pada akhirnya adalah untuk yang terbaik.

Jadi mari berdoa untuk Bangsa Indonesia ! Keterpurukan ini bukanlah akhir dari segalanya, keterpurukan adalah awal dari kebangkitan.

Ya Allaah Ya Rabb ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebih-lebihan dalam urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami,

Ya Ya Allaah Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah.

Ya Allaah Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.

Ya Ya Allaah Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya.

Beri ma'aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir."

Ya Allaah Ya Rabb berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami

No comments:

Post a Comment