SEJARAH KEBANGKITAN ISLAM AKHIR ZAMAN

Sejarah Kebangkitan Islam Terakhir pada Akhir Zaman yang telah didengung-dengungkan sejak ratusan tahun lalu, memang sedang ditunggu - tunggu oleh mereka yang prihatin akan kondisi masyarakat pada masa ini, tidak sedikit dari mereka yang percaya bahwa akhir zaman semakin dekat , hal ini didasarkan pada kondisi manusia dan alam yang sudah tidak bersahabat. dimana - mana banyak terjadi penyimpangan , dimana - mana banyak terjadi penyelewengan dan dimana - mana banyak terjadi kesewenang - wenangan. 


Harapan hanya tinggal harapan, mereka yang semula bermulut manis tidak ubahnya seperti pendahulunya dan bahkan lebih parah. mereka yang dipercaya dapat mengembalikan keadaan , kondisi , dan atau situasi carut marut politik , pemerintahan , agama dan budaya serta ekonomi yang terpuruk, dimana banyak sekali ketidakadilan justru menjadi ikut bersorak-sorai dan menikmati serta mengambil kesempatan dengan ikut bergabung didalamnya dan menjadi budak-budak nafsu setan.

Suara kebangkitan terus diperdengungkan , suara meminta haq dan keadilan terus diperjuangkan. keringat dan darah pun bercucuran laksana sumber mata air yang tidak pernah ada habisnya. sampai kapan keadaan dan kondisi seperti ini akan terus dipertahankan.........? sampai kapan mereka akan terus berbuat sewenang - wenang......? 

Berbagai peringatan pun telah ditimpakan , musibah demi musibah terus diturunkan, namun tak sedikitpun membuat mereka sadar dan kembali ke jalan yang benar....! 

Semangat perjuangan harus tetap dipertahankan bukan hanya sekedar lolongan anjing ditengah jalan. Perjuangan kebangkitan islam tidak sekadar bermodalkan semangat, ungkapan verbal, dan slogan, melainkan kebangkitan yang harus disertai iman dan taqwa. 

Bersabarlah........!!! Saudaraku..............!!! SEJARAH KEBANGKITAN ISLAM AKHIR ZAMAN telah dekat.........!!!

No comments:

Post a Comment