Perang Dunia ke III , Akankah...........?

Perang Dunia Ke III siapa yang tahu dan kenal serta tak meramalkan kejadian ini......? hampir di segala penjuru dunia khawatir jika sampai terjadi perang dunia ke III maka akan sangat dan sangat buruk sekali akibatnya bagi manusia dan alam. Bagaimana tidak.... dengan semakin canggihnya persenjataan di dunia, serta semakin meluasnya penggunaan nuclear di negara - negara maju, bukan tidak mungkin perang dunia ke III akan memusnahkan seluruh isi bumi.



Bicara fakta saat ini, kebenaran akan adanya perang dunia ketiga hanya tinggal menyisakan 40% saja.

Lihat saja China begitu Sigap mengatur Angkatan Lautnya disetiap penjuru pantai, bahkan tidak luput se-ekor hiupun dari pengamatan. 

Lihat saja begitu Sigap IRAN dalam melengkapi persenjataan mereka, dan terus melakukan uji coba perang. bahkan kabarnya mereka sedang menunggu SANG REVOLUSIONER , Menunggu kedatangan Sang Juru Selamat, Menunggu Kedatangan Sang Pemberi Petunjuk , AL Mahdi The Messias.

Sementara itu Amerika terus mendekati Pakistan dan Bangladesh, meskipun Ancaman dari China terus dilancarkan kepada mereka.

Perang dunia III nampaknya sudah dirancang sedemikian rupa dengan menempatkan beberapa negara di Timur Tengah , Amerika dan Asia Timur.

Nampaknya mereka lengah akan keberadaan kelompok-kelompok negara penguasa yang telah ratusan tahun ini menikmati setiap adegan pertempuran kita.

Kita di adu domba dan mereka menyaksikannya dengan tertawa.....!! Dunia dijadikan Arena Gladiator dan pertempuran yang tiada habisnya.

Who are they..........? 

1 comment: