Kaki Tangan Dajjal Dan Iblis Sudah Bermunculan

Kaki Tangan Dajjal Dan Iblis Sudah Bermunculan,

Pada masa sekarang ini mencoba, mudah untuk menjadi kewalahan dengan stres dan masalah-masalah kehidupan. Selama masa ini, banyak orang memanggil Tuhan, pun demikian banyak orang yang memanggil setan, dan setiap kekuatan lain mereka bisa memikirkan untuk membantu mereka. Kadang-kadang kita mendapatkan bantuan. Kadang-kadang kita tidak. Seringkali, kita dibiarkan bertanya-tanya apakah ada cara untuk membuat koneksi lebih jelas kepada Sang Pencipta. Dalam waktu kebutuhan, itu adalah kodrat kita untuk berseru kepada Sang Pencipta untuk membantu.

Keajaiban Doa dapat digunakan untuk melindungi pengguna dan orang yang dicintai-nya dari kejahatan, untuk menopang mereka saat membutuhkan, untuk menyembuhkan penyakit mereka, dan untuk menghibur mereka dalam kesedihan. Oleh kekuatan gabungan dari iman dan konsentrasi diterapkan, Keajaiban Doa praktisi memiliki kemampuan untuk mengamankan sesuatu dalam hidup yang menjadi hak mereka. Anda tidak dapat menggunakan doa ini menyebabkan kerugian bagi yang lain atau untuk tujuan negatif.

Untuk mengaktifkan kekuatan Doa Keajaiban dalam rangka untuk membantu Anda dengan masalah tertentu atau tujuan, Anda harus mendengarkan doa sambil berkonsentrasi dengan mata tertutup. Sementara Anda mendengarkan Doa Keajaiban, Cahaya Sang Pencipta akan menghubungkan energi permohonan Anda untuk menjadi Makhluk Surgawi dengan kendaraan yang benar.

Selama berabad-abad, kekuatan do'a manusia telah melindungi manusia yang lain entah itu beriman atau kafir, dalam lebih dari 2800 tahun. Setiap kali dajjal akan keluar Sang Pencipta selalu menurunkan Utusan Nya kepada manusia, dalam suatu riwayat dijelaskan hampir 200 - 300 ribu rosul telah diutus untuk mengingatkan manusia akan kedatangan sang pembawa fitnah, namun setiap kali pula kebanyakan manusia selalu ingkar sehingga para rosul harus meminta agar dilenyapkan dengan adzab. 

Kini mereka semakin banyak dan berkembang pesat ........... Waspadalah .... karena kekuatan magic mereka , kekuatan sihir mereka melampaui kekuatan ilmu pengetahuan dan technologi.

No comments:

Post a Comment