Jangan Melihat Ke Belakang

Jangan buang waktu melihat ke belakang dan menyesali apa yang terjadi. Melihat ke depan dan mulai membuat sesuatu terjadi. Itulah langkah pertama untuk menciptakan sebuah realitas yang lebih baik. Ketika kita menghabiskan waktu kita melihat kembali hanya untuk menyesal dan berharap bahwa kita dapat menghidupkan kembali pengalaman, situasi, atau sesaat, kita menyakiti diri kita sendiri dalam beberapa cara. 

Pertama, waktu adalah sumber daya yang paling berharga yang kita miliki, dan setiap melewatinya kita telah kehilangan apa yang sebenarnya bisa kita dapatkan.

Kedua kita harus ingat bahwa hal itu tidak akan pernah kembali, sekali waktu hilang, itu hilang.  jika kita hidup menyesali kehidupan apa yang terjadi di masa lalu kita memilih untuk tidak memanfaatkan waktu yang lewat di saat ini , maka akan lebih banyak waktu lagi yang terbuang.

Kita harus perhatikan bahwa kita semua membuat kesalahan, beberapa bahkan lebih buruk daripada yang lain, dan tidak ada yang bisa anda lakukan untuk hal itu, dan mengubah kesalahan yang telah Anda buat di masa lalu Anda. 

Yang terbaik dan hanya yang terbaik adalah untuk menjalani hidup anda sepenuhnya sekarang, menggunakan pengetahuan dan kebijaksanaan yang anda dapatkan dari pengalaman masa lalu anda untuk menjalani kehidupan terbaik yang bisa anda lakukan hari ini. Cara terbaik untuk bergerak maju dalam hidup adalah untuk melihat ke depan saat anda kemajuan, bukan mundur mundur kebelakang menyesali keterlanjuran.

No comments:

Post a Comment