Jangan Bermain-Main Ambil Yang Baik Tinggalkan Yang Jelek

Assalamu'alaikum warahmatullah

Jangan Bermain-Main Ambil Yang Baik Tinggalkan Yang Jelek

Jangan bermain-main dengan dihalaman membaca alquran, karena satu orang bermain - main maka jangan salahkan saya jika saya memisah - misahkan artikel dan posting kebanyak blog dan photo. tidak ada seorangpun didunia ini yang bisa menyesatkan, tidak juga setan TANPA IZIN Allah Subhanahu Wata'ala.


Bermain - main adalah awal dari sesatnya seseorang, bermain - main dan mencoba adalah awal tersesatnya manusia , Ingin Tahu dan Ingin Mencoba itu awal dari Adam dan Hawa terjerumus kedalam rayuan setan. Jadi jangan bermain - main dihalaman kami, Perhatikan dan baca setiap pesan dan postingan, jangan diambil semua.

"Barangsiapa yang berbuat sesuai dengan hidayah Allah, maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk keselamatan dirinya sendiri; dan barangsiapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi kerugian dirinya sendiri. " Al Israa' : 15

"Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lubang jarum. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan."

Wallahu A'lam

No comments:

Post a Comment