Insprirasi Bagian Dari Manusia

Insprirasi Bagian Dari Manusia

Inspirasi adalah bagian dari menjadi manusia - semua orang memiliki inspirasi. pada tahap tertentu kita sudah tahu perasaan sepenuhnya akan hidup. Kemudian kita telah ditagih dengan energi dan berbicara dengan penuh semangat. dan perasaan yang besar - kita mendapatkan banyak energi. kita mendapatkan 'pemandangan yang segar' sehingga kita dapat 'melihat' apa yang benar-benar penting, apa yang sebenarnya penting. Yang memberi kita cahaya untuk tetap fokus.


Masa depan dengan pilihan menarik dapat kita temukan dalam kebebasan untuk menentukan pilihan nyata. dan kita menyadari bahwa kita memiliki kekuatan untuk mengatasi hambatan dan keterbatasan yang telah menahan kita. Inspirasi adalah percikan penting dalam reaksi berantai. Ini bunga api dari diri yang kuat dan mengarah pada tindakan ke arah tujuan yang berharga serta tindakan lanjutan yakni berbuat kebajikan.

Tanpa inspirasi, tidak adamotivasi  mudah goyah, energi rendah dan tindakan keras. Bila kita tidak terinspirasi, tidak ada hal yang dapat di perjuangan kan

Jadi apa rahasianya? Bagaimana kita mendapatkan inspirasi?

Ini mungkin muncul inspirasi yang berasal dari 'luar sana' -  ketika melihat matahari terbenam yang indah, sepotong musik atau sentuhan seseorang yang spesial. Sebenarnya inspirasi ini adalah semacam hasil dari imaginasi atas apa yang terjadi.

Jika kita mengambil secara harfiah bahwa matahari terbenam mengilhami kita, kita membuat kasus bahwa matahari terbenam adalah penyebab inspirasi. Namun hal ini tidak mungkin benar jika setiap orang yang melihatnya akan terinspirasi.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa kita menginspirasi diri dengan menggunakan matahari terbenam untuk terhubung dengan pikiran kita sendiri dan / atau perasaan yang menginspirasi. Inspirasi datang dari dalam dan kontrol adalah milik kita.

Tepatnya bagaimana kita mengilhami diri kita sendiri adalah suatu hal yang individu - orang yang berbeda melakukannya dalam cara yang berbeda. yang terpenting adalah bahwa kita dapat belajar bagaimana untuk menginspirasi diri kita dan kemudian kita bisa terinspirasi setiap kali kita inginkan.

Berikut adalah 5 langkah untuk mendapatkannya

1. Perhatikan pengalaman yang memicu inspirasi Anda. Bertujuan untuk mengulangi pengalaman ini lebih sering.

2. Bangun indra Anda. Setiap hari minggu ini berkonsentrasi pada salah satu dari lima indera Anda - Senin 'melihat', 'mendengar' Selasa, 'menyentuh' Rabu dan seterusnya. Apa yang anda perhatikan ada yang baru?

3. Mencari makna berharga dalam apa yang Anda lakukan.

4. Buang kebiasaan usang yang membosankan dan menginstal inspirasi baru.

5. Carilah apa yang menghentikan anda menjadi terinspirasi. Bagaimana kau bisa menghindari hal ini dengan bertindak secara berbeda?

Masing-masing dari kita dapat menemukan cara untuk menjadi sumber inspirasi kita. Daripada menunggu peristiwa acak untuk memicu inspirasi, Anda dapat menjadi inspirasi ketika Anda memilih. Keterampilan yang Anda mendapatkan untuk melakukan hal ini dapat menjadi milikmu untuk hidup.

No comments:

Post a Comment