Semua Orang Layak Untuk Merasakan Kebahagiaan

Sebagaimana Allaah Subhanahu wata'ala telah menciptakan alam semesta ini untuk semua makhluk-Nya , maka Siapapun itu (mahluk) adalah Layak Untuk Merasakan Kebahagiaan, terlebih lagi manusia sebagai satu-satunya makhluk yang diberikan kelebihan, jika dibandingkan dengan makhluk yang lain.

Setiap orang bisa mendapat seseorang yang akan membantunya dalam mengejar serta untuk mencari dan mempertahankan kebahagiaan, bukan seseorang yang hanya akan mempersulit dan menahan mereka kembali dari perjalanan hidup ini. meski terkadang tidak sedikit dari kita yang mengalami kegagalan dalam hubungan di mana orang yang kita inginkan dukungan darinya ternyata hanya menjadi batu sandungan dan menahan kita, sehingga kita tidak bisa kembali dan tidak tahu darimana dan bagaimana kita memperlakukannya di dalam hati kita dan mungkin benar-benar ingin pergi dari mereka.

Mencoba untuk tetap setia kepada orang ini, pada akhirnya kita tidak hanya akan membuang-buang waktu dalam kita hidup sendiri akan tetapi juga menghentikan kemajuan ke depan untuk membuat dan mencari kebahagiaan.

Hari ini adalah hari dimana kita semua harus mengambil sikap untuk kehidupan kita sendiri, mimpi kita sendiri, dan kebahagiaan kita sendiri. Kita harus mampu menempatkan tujuan kita, impian kita sendiri, dan aspirasi kita sendiri di bagian atas dalam daftar prioritas, dan memberitahu orang-orang yang menahan tujuan tersebut baik untuk mendapatkan kebahagiaan, atau untuk keluar dari jalan. Kita semua layak dan semua orang layak seseorang yang untuk merasakan kebahagiaan, yang akan ada untuk mendukung kita, dan membantu membimbing kita, sehingga kita tidak membutuhkan orang-orang dalam hidup kita yang hanya ada untuk menyakiti kita dan yang hanya ingin menghalangi jalan kebahagiaan kita.

Anda , saya , dan semua orang layak untuk bersama membuat  kebahagiaan. bersama seseorang yang tidak akan menyulitkan hidup dan seseorang yang tidak akan menyakiti Anda.

Wallahu A'lam

No comments:

Post a Comment