Sesuatu Yang Berharga Tidak Mudah Untuk Didapatkan

Tidak ada sesuatu yang berharga baik di dunia maupun di akherat akan bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa perjuangan. Hal-hal yang benar-benar menempatkan kita semua dalam mendapatkan hal-hal yang akan peduli dengan kita di akhir hidup kita. Banyak orang yang heran mengapa mereka yang diberikan ketenaran tanpa harus bekerja untuk itu biasanya berakhir akan terjatuh dengan tragis. Hal itu adalah lebih disebabkan karena mereka diberikan manfaat dan pahala dari seseorang yang bekerja sangat keras tanpa melakukan kerja keras, dan bukannya menjadi bijak dan hati-hati, akhirnya menjadi ceroboh karena mereka tidak harus bekerja terlalu keras untuk berada di tempat mereka .


Ketika Anda bekerja keras untuk sesuatu yang Anda akan menghargai cara yang lebih daripada jika Anda baru saja diberikan itu. Itu ok untuk diberkati dan untuk menerima berkat, tapi ingat untuk tetap fokus, terus bekerja keras, menjadi rendah hati, dan tetap didedikasikan untuk kerajinan Anda. Jangan pernah mengambil sesuatu dalam hidup untuk diberikan, dan ingat bahwa jika sesuatu atau seseorang datang terlalu mudah, Anda mungkin ingin untuk berpikir berat tentang apakah itu benar-benar untuk anda atau tidak.

Sesuatu yang mudah didapatkan akan mudah pula dihilangkan, sebaliknya sesuatu yang sulit untuk didapatkan akan sulit pula untuk dihilangkan.

No comments:

Post a Comment