Seharusnya Kita Senang Menyambut Tsunami Dan Gempa

"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata, supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus, dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat, Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, supaya Dia memasukkan orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dan supaya Dia menutupi kesalahan-kesalahan mereka. Dan yang demikian itu adalah keberuntungan yang besar di sisi Allah, dan supaya Dia mengazab orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang musyrik laki-laki dan perempuan yang mereka itu berprasangka buruk terhadap Allah. Mereka akan mendapat giliran (kebinasaan) yang amat buruk dan Allah memurkai dan mengutuk mereka serta menyediakan bagi mereka neraka Jahannam. Dan (neraka Jahannam) itulah sejahat-jahat tempat kembali. Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana" Surah Al Fath ayat 1 - 7

Di dalam surah Al Fath ayat 1 sampai 7 dijelaskan sejelas- jelasnya karena memang Al Quran berisi perkataan yang jelas, bahwa Allaah Subhanahu Wata'ala akan mengirimkan Tentara langit dan bumi yang selama ini disebut sebagai bencana / musibah oleh kebanyakan orang padahal sejatinya mereka adalah tentara Allaah yang akan membantu orang - orang mukmin, semua kekuatan yang dijadikan Allah untuk menolong orang-orang mukmin agar mampu meraih kemenangan dan memiliki otoritas di dunia untuk menegakkan syariat-Nya. Tentara langit berwujud malaikat-malaikat, udara, angin taufan, halilintar, gempa , tsunami dan segala sesuatu yang ada di langit dan tentara bumi berwujud manusia, jin-jin muslim, binatang-binatang, dan segala sesuatu yang ada di bumi dan di lautan.


Mereka adalah sekelompok pasukan penyerang untuk membantu mengalahkan musuh dalam peperangan atau menghalau musuh yang melanggar wilayah hukum Allah SWT, bila mereka tetap melanggar dan tidak mau mundur maka para tentara itu akan menghabisinya atas kehendak Allah SWT.

Siapakah musuh Allah itu ? Musuh Allah itu orang-orang yang tidak mau berserah diri kepada Allah (Islam) ini ada 2 macam musuh pasif dan musuh aktif. Musuh pasif artinya musuh Allah yang tidak memusuhi Islam dan tidak menganiaya umat Islam, secara hukum mereka tidak boleh diganggu dan kita berkewajiban menjalin hubungan baik dan saling menghormati. Musuh aktif yang dimaksud di sini yaitu musuh yang menghalang halangi pelaksanaan ibadah dan menganiaya umat Islam, kepada musuh aktif ini kita berkewajiban melawan bila mampu, bila tidak mampu maka menghindarinya.

Pernahkah Nabi dan kaum muslimin mendapat bantuan tentara Allah?

Nabi mendapat bantuan tentara Allah banyak sekali, diantaranya dalam peristiwa hijrah ketika rumah beliau dikepung musuh, Allah menurunkan hawa dingin yang membius kaum musyrikin sampai mereka tertidur pulas, hingga Nabi keluar meninggalkan rumah dengan aman, ketika dalam gua dibantu laba-laba yang menutup pintu gua dengan jaring laba-laba. Dalam perang Badar, Nabi dan kaum muslimin dibantu dengan 1000 tentara malaikat, dalam perang Khandaq Nabi dan kaum muslimin dibantu dengan angin untuk memporak- porandakan musuh yang -mengepung kota Madinah, hingga mereka ketakutan dan kehilangan peralatan perangnya kemudian kembali pulang dengan hina. Banjir kepada umat nuh , gempa dan tsunami kepada fir'aun umat nabi Musa , guntur dan petir kepada umat nabi Shaleh dan lain sebagainya

Masih adakah musuh aktif pada saat ini ?

Jelas ada, contoh kaum muslimin di Afghanistan dari faksi Thaliban yang diserang tentara sekutu pimpinan Amerika Serikat. Jelas mereka pasti dibantu dengan tentara langit dan bumi (amerika tidak kunjung berhenti dari taupan dan gempa), jadi kenapa gentar menghadapi musuh Allaah SWT ? Demikian juga kaum muslimin Palestina yang dizalimi Israel, nanti bila pecah perang pasti Allaah akan menurukan bantuan tentara langit dan bumi untuk mengalahkan Israel.


Bila pelakunya tak sempat bertaubat, dipastikan akan menjadi penghuni neraka dan sengsara selamanya, Na’udzu Billaah Tsumma Na'udzu Billaah.

Bagaimana dengan negara kita ..................?!?! 

Oho... ho.... sudah jelas begitu banyak tentara Allaah yang diutus kenapa harus ingkar kalau negara kita adalah negara yang terkutuk........!?!?! memang tidak semuanya akan tetapi jika telah begitu banyak tentara yang datang maka sudah pastilah lebih banyak yang ingkar daripada yang tidak.


Saya juga banyak ingkar *_* tapi tidak mau terus begini *_*

Wallahu A'lam.

No comments:

Post a Comment