Indonesia Atau Jepang Yang Tenggelam

Indonesia atau jepang yang tenggelam, kami sudah sampaikan dari beberapa bulan yang lalu, setiap hari setiap saat, prihatin dengan kondisi bangsa ini yang semakin hari semakin hancur, Kehancuran fisik , gedung - gedung semakin menjulang tinggi , masjid dibangun begitu megah , mobil mewah , dan sebagainya,  kehancuran moral mabuk dan judi dimana - mana , palacuran meraja lela. anak - anak muda sudah semakin liar seperti binatang bermain ** di tempat - tempat umum , taman dan pesisir pantai. 

Sementara mereka yang giat beribadah ke masjid , berkerudung dan bercadar di tuduh dan difitnah terorist. Sudah sangat sedikit sekali mereka yang percaya kepada Sang Pencipta , Otak mereka sudah terasuki oleh sistem - sistem dajjal .



Pesan demi pesan sudah kami sampaikan , ayat demi ayat sudah kami bacakan sejak 1 tahun yang lalu, kami sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi. setiap kami sampaikan selalu saja ada yang bermain - main, setiap kami peringatkan mereka selalu tertawa. Setiap kami berusaha untuk berjuang untuk kebaikan bersama, selalu saja ada yang protes. Bagaimana bisa berjalan jika terus begini......? atau mungkin memang ini yang harus terjadi.

Menunggu pemimpin pun sekarang disibukkan oleh pertengkaran mereka sendiri, disibukkan oleh gonjang - ganjing kekuasaan. tidak lagi dihiraukan pesan - pesan dari Yang Maha Kuasa. tidak dihiraukan lagi peringatan demi peringatan dari Yang Maha Kuasa. 

Apakah mereka sudah tidak percaya lagi dengan adanya Sang Pencipta.....?

Wallahu A'lam

No comments:

Post a Comment