Imam Mahdi Ternyata Ada Di Malaysia

Konon katanya Orang Yang Hidup Pada Zaman Imam Mahdi Sangatlah Beruntung, karena pada zaman itulah kebangkitan islam yang terakhir akan bermula, dan akan diperoleh banyak pula ampunan , rahmat dan kemenangan pada umat islam. Gejala sosial berupa perselisihan antar-manusia atau peperangan yang tiada kunjung berakhir dan gejala alam berupa gempa-gempa yang berdatangan silih-berganti, diseluruh penjuru dunia bisa jadi mengindikasikan bahwa kedatangan imam mahdi sudah sangat dekat.


Catatan kali ini tidak akan membahas lebih jauh tentang imam mahdi karena sudah banyak diuraikan pada catatan sebelumnya : 

Kali ini akan membincangkan mengenai info yang mengatakan bahwa Imam Mahdi khabarnya datang dan sudah ada di Malaysia. Ini adalah satu daripada dua pendapat yang berkaitan dengan imam Mahdi yang datang dan sudah ada di Malaysia, konon katanya kabar ini berasal dari seorang ulama yang sudah khasyaf , melalui penerawangan ilmu gaibnya maka didapatkan Imam Mahdi ada di Malaysia atau Brunei :

IMAM MAHDI akan muncul di BRUNEI / MALAYSIA???







Berikut kutipan dari salah satu forum yang membahas dan atau memperbincangkan imam mahdi : 


IMAM MAHDI akan muncul dari BRUNEI?? InSyaAllah...

Salam..

Siapakah Imam Mahdi? didalam ajaran Islam, Imam Mahdi ialah seorang Muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah S.W.T. untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

Hal ini diterangkan sangat jelas dalam sebuah hadis nabi yang di riwayatkan oleh Thabrani.

Telah bersabda Rasulullah s.a.w,“Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah s.w.t. akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapaku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setitis pun dari titisan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun.”(HR. Thabrani) 

Menurut riwayat hadith yang sah, Imam Mahdi dikatakan akan muncul dari negara negara belahan sebelah timur, jadi ada kemungkinan bahawa negara Islam timur di rantau Melayu seperti Malaysia, Indonesia dan Brunei. Ini di diriwayatkan didalam hadith Rasullah SAW. yaitu :
Sabda Nabi SAW:

Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun.(Ibnu Majah)

Selengkapnya baca disini

2 comments: