Al Mahdi 2015 Akan Datang

Setelah kemarin berbicara tentang rencana iran membaiat paksa mahdi 2012 , kini bicara nubuat , ramalan , prediksi , dan apapun itu namanya tentang Imam Mahdi yang bakal muncul di mekkah tahun 2015. tidak sedikit orang yang membicarakan tentang nubuat ini , sangkalan dari beberapa pihak pun mengalir deras tentang hal ini. konon hal ini ditulis di bukunya, yang berjudul Dzuhur al-Mahdi'am 2015 Nubu'ah Qur'aniyah.

"Ramalan Jaber Bolushi, 2015 Imam Mahdi Akan Datang (katanya ramalan tidak boleh...?) sudahlah tidak usah diteruskan , memang sudah begini zamannya , belum saatnya atau belum waktunya dan tidak bisa dirubah dengan tergesa - gesa, ini juga lagi bingung sulit sekali memberikan pengertian pada mereka yang membeda-bedakan golongan, semoga Imam segera di baiat biar habis segala perkara he... he... "

Kembali kepada Almahdi 2015 akan datang mungkin hanya segelintir orang saja yang perduli , sedangkan sisanya mungkin masa bodoh , karena sibuk dengan urusan masing - masing, Sibuk belajar , Sibuk kerja , sibuk ibadah , sibuk wirid , sibuk berobat , merawat , dan sibuk - sibuk lainnya. kebanyakan dari kita telah banyak disibukkan dengan kegiatan dunianya.

Banyak pihak telah merasa yaqin meskipun hanya 80% bahwa kitalah umat yang berada di dalam pertengahan zaman , tidak sedikit dari mereka yang telah mencapai taraf "xxx" menyatakan sisa umur umat islam tinggal beberapa hari saja. Peningkatan dan penyebaran Islam agama islam yang sangat luar biasa cepat di zaman ini semakin membuktikan kebenaran - kebenaran hadist tentang akhir zaman, namun tidak sepatutnya kita takut , berdiam diri , atau gelisah atau apapun , karena sebelum tanda - tanda akhir berupa kehancuran.

Seseorang yang diyakini dan telah banyak dikatakan dalam sebuah hadist akan datang, seorang pemuda yang memiliki jiwa pemberani , seorang pemuda yang memiliki kemampuan kepemimpinan , seorang pemuda yang memiliki jiwa dan suri tauladan seperti Rosulullah Muhammad SAW. bahkan tidak hanya orang islam yang menantikan kedatangan pemuda ini, namun orang - orang yahudi dan nasrani pun menanti kedatangannya, karena diyakini dialah yang akan memenangkan dan akan mengislamkan (menundukkan) seluruh manusia di dunia, kepada hukum Allah Subhanahu Wata'ala. 

Semoga beliau nantinya benar - benar seperti apa yang dikatakan oleh banyak pihak, bertindak adil , tegas , bijaksana , dan apalah yang disebutkan di banyak hadist dan pendapat para ulama'. 

Wallahu A'lam.

No comments:

Post a Comment